Monday, April 22, 2013

Cara Perbaiki Printer HP Laserjet Yang error Print

Printer HP merupakan printer yang menurut aku sering banget bermasalah kalau di habis isi ulang tinta *emang mungkin udah disetting gitu ya biar konsumen tidak isi sendiri * . Kalau tinta sudah habis terus diisi ulang pasti dech gak bisa print dikatakan tinta habis padahal udah diisi penuh sampai muncrat...hahaha.. Dan printer merk hp gak bisa dimodif kalau bisa sich enak gampang isi ulangnnya...

Gak perlu basa basi ya, kali ini aq mau share cara biar printer hp setelah isi ulang langsung bisa dipake print
1. Isi ulang cartridge seperti biasa usahakan jgan terlalu banyk sampai muncrat ya kalau terlalu banyak malah belobor jadinya *apa itu belobor ya?*
2. Setelah isi ulang berisihin dech bagian bawahnya cartrigenya
3. Kalau sudah kalian harus menggunakan alat penyedot tinta wah gak ada gambarnya ini.. Kalau belum punya coba cari sedotan tinta di toko komputer *ada yg bisa dodwnload gak ?*
4. Tinggal disedot pakai sedotan tinta dah kalau udah baru pake pasang ke printer pasti dech langsung bisa di pakai print dengan lancar
5. Hal ini juga berlaku ketika printer macet print padahal masih bnyk isinya, tinggal disdot pakai sedota tinta tadi


Gitu aja ya pengalaman aku sich langsung bisa kalau habis disedot
Kalau bermanfaat tinggalkan jejak ya ....

Disqus Comments